Rabu, 24 Januari 2018

AMPOK JAGUNG DUA PUTRA SO PYUR MASIH JADI YANG UTAMA


Keseshatan pangan di Indonesia sangat dijaga dengan menentukan standar pengolahan pangan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Bentuk perhatian yang dilakukan pemerintah ini juga sangat diperlukan mengingat banyaknya produksi pangan yang ilegal di negara ini. Mungkin salah satu dari kita sudah pernah menjumpai produk yang tanpa memiliki izin yang legal.

Sangat penting bagi para konsumen yang sedang berbelanja untuk memperhatikan detil dari makanan dalam kemasan. Karena makanan akan masuk kedalam tubuh kita maka yang jelas apapun kandungan yang terdapat dalam makanan tersebut juga akan masuk kedalam tubuh dan nantinya akan diolah menjadi sari makanan atau kandungan yang terdapat dalam makanan tersebut. karena tubuh kita secara otomatis akan menyebarkan semua kebutuhan seperti protein,karbohidrat, zat besi dan kandungan gizi lainnya keseluruh tubuh, maka bahan makanan yang kurang sehat pun juga akan disebar keseluruh tubuh. Walau dalam tubuh kita sudah ada penyaringnya namun jika terus menerus dimasuki bahna makanan yang tidak ada gunanya alias racun, maka penyaring dalam tubuh kita juga akan rusak lama-kelamaan. hal seperti ini biasanya ada pada makanan dalam kemasan yang tidak memiliki izin, karena itu tidak akan diketahui makanan tersebut sudah lolos uji atau belum. Jika sudah masuk kedalam tubuh itu sangat berbahaya.

Beruntung sekali Ampokk Jagung Dua Putra So Pyur ini sudah memiliki izin resmi dari pemerintah untuk makanan dalam kemasan dan siap diedarkan keseluruh penjuru kota di Indonesia. Jika sudah ada izin mengapa ragu?? Justru sebaliknya, banyak orang yang berminat dengan ampok jagung ini. tidak hanya karena kualitas pangannya serta rasanya yang enak, akan tetapi juga karena produknya yang sangat aman lantaran sudah teruji dan dibawah pengawasan pemerintah.

UD. Dua Putra akan selalu melakukan penyuluhan serta pengecekan dalam produksi yang selalu dilakukan setiap harinya agar apa yang dikonsumsi oleh para warga masyarakat yang sudah berlangganan So Pyur kami selalu dalam kondisi sehat. Dengan begitu So Pyur masih jadi yang utama dikalanangan masyarakat dan banyak sekali yang peminatnya diapasaran. Hal ini tidak hanya membuat para pembeli nyaman dengan produknya, tapi karena pengolahan yang tepat itu pula para pedagang juga terbanjiri pesanan yang selalu diminta banyak orang, yakni hanya Ampok Jagung Dua Putra So Pyur.