Minggu, 21 Januari 2018

BEKAL HEMAT DAN CERMAT KETIKA MELAKUKAN PENDAKIAN


Bagi penggemar pendakian pastinya tahu apa yang harus dimasukkan kedalam bekal carier yang akan dibawanya bersama hingga mencapai puncak gunung. Para pendaki handal sudah pasti persiapannya sangat matang sekali sehingga tidak akan ada kekhawatiran masalah perbekalan ketika berada di atas ketinggian tertentu. Dengan beban bekal yang tidak sedikit itu mereka harus menyiapkan pula stamina dalam kondisi prima dan menjaganya hingga mencapai puncak walau perjalanannya berhari-hari. Hal itu akan sangat menguras tenaga karena perjalanan yang jauh nan terjal ditambah banyaknya beban yang harus dibawa pada punggung mereka. Tidak jarang juga pendaki yang sudah berpengalaman merasa kelelahan serasa tenaganya terkuras habis ketika perjalanan.

Muncul ide baru!!
Dari hal tersebut muncul suatu ide yang berhubungan dengan hobi mendaki gunung, yaitu dengan membuat solusi tepat yang belum pernah terpikirkan dari dulu. Untuk menaiki gunung harus membawa bekal yang amat praktis sehingga dapat meringankan beban tubuh ketika berjalan ditanjakan yang terjal dan cukup menguras tenaga itu. Maka dari itu diperkenalkan dan dianjurkan untuk membawa makanan yang cukup serta praktis sehingga mampu mencukupi kebutuhan tenaga yang akan digunakan selama melakukan pendakian gunung yang tinggi. Kini telah hadir Ampok Jagung Dua Putra So Pyur, untuk menggantikan nasi, dengan kemasan praktis dan sangat hemat dikantong, sehingga sangat cocok sekali dibawa pendakian selama berhari-hari. Tidak hanya dalam kemasannya saja, melainkan juga karena kandungan nutrisinya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia, terutama untuk menunjang tenaga yang dibutuhkan untuk mendaki gunung. Nutrisi dan serat dalam ampok jagung sangat baik sekali dan unggulnya lagi rendah gula serta tinggi akan kalori. semakin lama mendaki akan merasakan lelah dan berkeringat, ketika tubuh sudah merasa lemas, disitulah kapa kamu membutuhkan cadangan tenaga yang amat besar untuk melanjutkan perjalanan jauh dan terjal. Tentunya kamu yang hobi mendaki tidak mau dong kehilangan momen baik diatas puncak bersama temanmu?? Makanya jangan sampai kamu kehilangan momen penting hanya karena capek lalu akhirnya kamu tidak bisa melanjutkan perjalanan keatas puncak gunung.

Kebutuhan praktis ketika pendakian
Selain tentang kemasan yang rapi dan praktis, cara pengolahannya juga tidak seribet yang dibayangkan. Makanan instan ini tidak berbahaya namun mudah untuk diolah, hanya cukup menggunakan air mendidih lalu seduh ke ampok jagung yang sudah dituangkan kedalam wadah, lau tunggu selama sekitar 20 hingga setengah jam kemudian, maka makanan sudah siap disantap bersama.Mudah sekali bukan? Seperti makanan instan lainnya, ampok jagung ini tidak memperlakukan pengolahan yang sulit untuk memasaknya, mudah sekali dan praktis sehingga makanan ini sangat pas jika dibawa keatas puncak dan makanan inilah yang akan mengisi nutrisi dan tenaga yang dibutuhkan selama perjalanan kepuncak gunung.

Tenaga harus tetap dalam kondisi prima
Tenaga yang akan diperoleh dari ampok jagung ini sangat hebat, sudah rendah gula malah kaya akan serat. Secara otomatis tenaga tubuh kita akan meningkat karena kandungan kalorinya yang banyak sehingga tubuh akan mengolahnya untuk menjadi tenaga baru yang akan digunakana untuk mendaki.

Sangat jelas jika Ampok Jagung Dua Putra So Pyur sangat dibutuhkan dalam segala hal, tidak hanya ketika dirumah saja namun ketika liburan juga sangat cocok sekali mengkonsumsi ampok jagung. Tenaga kita akan terisi kembali, kebutuhan akan serat juga akan terpenuhi dengan baik tapi, cara mengolahnya kita tidak dipersulit. Sangat mudah dan praktis tapi tidak mengurangi nilai gizi yang terkandung didalamnya.