Selasa, 23 Januari 2018

PERAN AMPOK JAGUNG BUAT KECERDASAN OTAK


Ada banyak cara untuk membantu memberikan nutrisi terbaik. Salah satu cara memberikan asupan nutrisinya adalah melalui makanan, banyak sekali makanan yang memiliki kandungan gizi banyak serta sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia terutama pada kecerdasan otak. Teryata jagung yang merupakan bahan dasar ampok juga memiliki potensi tinggi untuk menunjang kecerdasan otak anak kita yang sebentar lagi akan menghadapi ujian. Baik itu ujian kelulusan maupun ujian kenaikan kelas. Perlu sekali diperhatikan untuk perkembangan anak dengan melalui langkah pertama yaitu mengatur pola makan yang sedemikian rupa sehingga akan menghasilkan sebuah manfaat luar biasa bagi anak kita.

Jagung yang memiliki banyak manfaat vitamin yang dibutuhkan otak agar mempercepat kinerja otak sehingga mampu berpikir dengan sempurna dan mengolah bahan solah dengan baik, konsentrasi yang dihasilkan juga akan meniongkat.  Jagung, selain mengandung berbagai macam Vitamin seperti Vitamin A, B1, B3, B9 dan Vitamin C, juga mengandung zat besi, protein, potasium dan Magnesium yang berguna untuk kesehatan Selain itu,jagung juga merupakan salah satu sumber alami asam lemak Omega-6 yang berguna untuk membantu perkembangan otak Tidak perlu repot kan untuk memberikan nutrisi terbaik bagi anak.

Bunda/ayah juga bisa mengenalakn ke buah hatinya,untuk menyukai makanan seperti jagung yang kaya akan omega 6 utk kecerdasan otak. Lewat pengenalan, ayah/bunda juga bisa mengenalkannnya dengan beragam masakan dari jagung.

Untuk itu sangat mudah sekali, karena sekarang sudah tersedia intisari jagung yang kaya akan vitamin yang dibutuhkan tubuh dalam sebuah kemasan Ampok Jagung Dua Putra So Pyur yang tentunya tidak akan mengurangi kandungan gizinya karena melalui pengolahan yang tepat dengan takaran yang pas pula sehingga meskipun dalam kemasan makanan ini tetap terjaga keasliannya serta kandungan gizinya.