Minggu, 25 Februari 2018

DIET DENGAN CARA INSTAN NAMUN TETAP ALAMI, COBA AJA DULU


Program diet yang dilakukan oleh masyarakat terkadang salah aturan. Mereka lebih memilih untuk meninggalkan makanan yang utama seperti nasi. Memang betul, cara diet adalah menghindari nasi. Namun, bukan berarti kalian tidak mengkonsumsi sumber energi yang utama. Dan, lebih parahnya lagi kalian menghindari makan nasi namun kalian malah memakan camilan ringan yang justru itu akan membuat kalian menjadi gemuk.

Jadi, gantilah nasi kalian dengan jagung. Dan, ikuti cara - cara untuk diet menggunakan jagung yang akan kita bahas dibawah ini.

Cara Diet Dengan Nasi Jagung
Untuk panduan diet memakai nasi jagung yang akan kami berikan sudah terbukti dapat menurunkan sekitar 4 kg berat pada kamu dengan syarat secara teratur melakukan diet selama 1 minggu.

• Hari Pertama
Untuk hari pertama, kamu bisa mengkonsumsi sup berbahan dasar vegetarian atau juga bisa non vegetarian bersama nasi jagung, akan tetapi jangan menggunakan garam saat mengkonsumsi sup tersebut.

• Hari Kedua
Hari kedua, kamu bisa mengkonsumsi sayuran seperti kubis dan sawi putih kukus, rebus atau tumis namun jangan di goreng yang disantap dengan menggunakan nasi jagung.

• Hari Ketiga
Untuk hari ketiga, kamu bisa mengkonsumsi berbagai buah jeruk seperti jeruk bali atau jus jeruk dan dibarengi dengan mengkonsumsi lauk pauk sehat seperti ikan bersama nasi jagung.

• Hari Keempat
Untuk hari keempat, kamu bisa menyantap nasi jagung bersama dengan tempe atau tahu serta lengkapi juga dengan mengkonsumsi apel, pear atau anggur yang akan membuat rasa lapar kamu bisa bertahan lebih lama.

• Hari Kelima
Untuk hari kelima, kamu bisa mengkonsumsi tiga komponen sayur penting saat diet yakni wortel, bayam dan juga kentang yang disantap bersama nasi jagung.

• Hari Keenam
Agar lebih banyak toksin terbuang dari dalam tubuh, maka dianjurkan untuk lebih banyak minum air putih dalam 1 hari yang dibarengi dengan makan nasi jagung untuk mengenyangkan perut kamu lebih lama.

• Hari Ketujuh
Untuk hari ketujuh atau terakhir Cara Diet Dengan Nasi Jagung, kamu bisa mengkonsumsi makanan kesukaan kamu tidak seperti diet hari pertama sampai keenam namun tetap dengan porsi secukupnya saja.

Lalu apa saja manfaat nasi jagung untuk diet, berikut adalah penjelasannya.

√ Manfaat nasi jagung untuk diet karena bisa menjadi sumber energi yang cukup
Didalam 100 gram nasi jagung ini, kita bisa menemukan sebanyak 345 kalori didalamnya. Sehingga nasi jagung sangat cocok untuk dijadikan sebagai makanan pengganti nasi yang bisa memenuhi sumber energi kita seharian. Selain itu, karena manfaatnya tadi, kita juga bisa memanfaatkan nasi jagung ini sebagai makanan yang dikonsumsi saat diet. Dimana anda bisa mengganti menu nasi putih menjadi nasi jagung. Pada setiap waktu makan.

√ Manfaat nasi jagung untuk diet karena bisa melancarkan pencernaan
Melancarkan pencernaan adalah hal yang terpenting untuk dilakukan agar diet yang dijalani oleh seseorang bisa sukses. Dan nasi jagung mampu untuk melakukan ini semua. Didalam nasi jagung kita bisa menemukan sebanyak 18,4 % serat didalamnya. Dan tentu saja seperti yang diketahui manfaat serat sangatlah baik untuk mengatasi masalah pencernaan dan melancarkan pencernaan. Misalnya saja seperti masalah sembelit dan juga wasir. Dengan selalu menjaga kelancarkan sistem pencernaan maka zat-zat yang tidak penting akan terbuang dari tubuh. Dan bisa menghindari terjadinya penumpukan lemak.

√ Manfaat nasi jagung untuk diet karena bisa memenuhi serat pangan
Seperti yang kita lihat manfaat nasi jagung untuk diet no 2. Bahwa nasi jagung cukup kaya akan nutrisi serat. Sehingga nasi jagung mampu untuk memenuhi serat pangan dari tubuh (dietary fiber). Serta didalam nasi jagung juga memiliki indeks glikemik yang lebih rendah jika kita bandingkan dengan beras biasa. Dan dengan kandungan ini, tentunya nasi jagung bisa disarankan untuk para penderita diabates didalam mengisi menu makanan sehari-hari. Selain itu, serat memiliki peran cukup besar didalam menjaga pencernaan kita, dan membuat program diet yang sedang anda jalankan bisa berjalan dengan semestinya dan seperti yang diharapkan.

√ Manfaat nasi jagung untuk diet karena bisa mencegah penyakit kardiovaskular
Kandungan lemak baik dan juga senyawa yang memiliki sifat sebagai anti aterogenik yang terdapat didalam jagung ini sangatlah baik untuk menurunkan resiko terkena penyakit kardiovaskular. Semua itu terjadi karena nasi jagung bisa mengurangi produksi kolesterol jahat yang berlebih didalam tubuh. Jadi selain bisa memberikan penurunan berat badan. Anda juga bisa sekaligus terhindari dari penyakit kardiovaskular ini karena disebabkan oleh kelebihan berat badan.

Sekarang sudah tersedia ampok jagung yang instan. Dimana kaya akan manfaat, karbohidrat, mineral dan protein lainnya dan bebas dari bahan pengawet. Tentu, So Pyur sangat cocok untuk kalian yang melakukan program diet dan untuk kalian yang menderita penyakit diabetes. Jangan salah, memang So Pyur dari jagung alami dan tanpa bahan pengawet. Gak perlu ribet lagi kalau sudah ada Ampok Instan So Pyur.