Selasa, 06 Maret 2018

CATATAN WILAYAH DISTRIBUSI AMPOK SO PYUR 5 MARET 2018


SO PYUR. . . Siapa yang gak tahu So Pyur itu apa? Kalian pasti juga sudah tahu apa itu So Pyur. So Pyur itu ampok jagung yang berkualitas, kaya akan manfaat dan bebas dari bahan pengawet walaupun makanan ini termasuk makanan yang instan.

Kalian pasti menganggap kalau makanan ini adalah makanan tradisional jaman dulu atau makanan yang kampungan (Ndeso). Jangan remehkan makanan ini lo ya, karena makanan ini jua memiliki manfaat yang luar biasa, yang diantaranya mencegah diabetes dan lain – lain.

Makanan yang sering dianggap orang sebagai makanan kampungan ini juga termasuk makanan yang ribet lo cara buatnya. Tapi, So Pyur tidak ribet kok cara penyajiannya. Soalnya juga sudah instan, jadi pasti gak akan ribet cara penyajiannya.

Selain gak ribet, So Pyur ini juga memiliki perbedaan diantara ampok – ampok lainnya, diantaranya memiliki rasa yang berbeda, teksturnya pun berbeda dari yang lainnya. Karena itulah, banyak konsumen yang senang mengkonsumsi ampok So Pyur ini.

Hal ini dapat dibuktikan dengan catatan distribusi ampok So Pyur ini. Kira – kira kemana saja ya ampok So Pyur ini di distribusikan? Kita akan membahasnya satu per satu mulai dari yang terdekat.

1. Jombang Jawa Timur
Di Jombang ini, ampok So Pyur telah di distribusikan di pasar tradisional maupun di minimarket, diantaranya; Pasar Legi, Pasar Pon, Pasar Peterongan dan Pasar Tembelang. Tidak hanya di pasar – pasar tradisional ataupun minimarket saja, ternyata di toko – toko kelontong pun banyak yang menjual ampok So Pyur.

2. Samarinda Kaltim

Tidak hanya di distibusikan di dalam kota atau hanya di wilayah Jombang saja, ternyata ampok So Pyur ini juga di distribusikan sampai luar pulau juga. sehingga yang berada di luar pulau jawa juga bisa mereasakan kenikmatan rasa ampok So Pyur. Di Samarinda hampir setiap bulannya selalu memesan dalam jumlah besar, karena permintaan di Samarinda Kalimantan Timur sangat banyak sekali penikmat ampok jagung.

3. Di Balikpapan
Dipulau Kalimantan bukan hanya Samarinda saja yang telah dimasuki So Pyur, melainkan juga sudah menguasai pasar hingga 2 kota di Kalimantan Timur, yaitu Balikpapan. Kota yang sangat maju pereokonomiannya ini ternyata sangat membutuhkan So Pyur sebagai sajian makanan setiap harinya.

4. Beberapa kota di Jawa Timur
Kesehatan dan manfaat yang dibawakan So Pyur juga sudah menyebar di Jawa Timur, provinsi berdirinya Ampok Jagung Dua Putra So Pyur. Beberapa kota yang sudah di masuki So Pyur ini adalah:

- Banyuwangi
- Nganjuk
- Lamongan
- Mojokerto
- Babat
- Bojonegoro
- Surabaya

Beberapa kota tersebut juga sudah ada yang masuk minimarket juga loo, diantaranya ada kota Banyuwangi yang telah masuk ke minimarket.


Walaupun masih berjalan selama 9 tahun. Dan sering dianggap orang makanan kampungan. Ternyata ampok So Pyur ini pun tidak dapat disangka telah mencapai beberpa pasar di wilayah dalam kota, luar kota maupun luar Jawa. Coba saja anda amati, jika ampok So Pyur ini dapat di distribusikan ke berbagai wilayah, amati betapa besar manfaat dari ampok So Pyur ini? Dan berapa nikmat rasa ampok So Pyur ini sehingga banyak konsumen yang ingin selalu berlangganan untuk menikmati dan menyantap ampok instan So Pyur ini.