Kamis, 22 Maret 2018

SO PYUR MENYEHATKAN GINJALMU


Ginjal kita sangat berperan pada tubuh kita. Apabila ginjal kita tidak terawatt, maka banyak hal yang dapat menyerang tubuh kita. Seperti terlalu sering buang air kecil, ataupun sering mengalami kesulitan buang air kecil.

Bahkan, apabila sudah menderita penyakit gagal ginjal akan menyiksa kita dan membuang banyak uang untuk mencuci darah sesuai anjuran dokter. Yang dimana pelaksanaannya ada yang satu bulan sekali, atau bahkan satu minggu sekali. Saying banget kan kalau kita harus mengeluarkan banyak uang untuk itu semua.

Daripada kita harus membuang uang begitu banyak, mending kita jaga saja ginjal kita mulai dari sekarang, agar uang kita juga bisa kita tabung untuk kebutuhan yang lain. Nah, kita akan belajar untuk menjaga kesehatan ginjal denga cara yang cepat dan tepat.

Nutrisi Yang Dibutuhkan Ginjal
1. Protein
Mengkonsumsi makanan yang diperkaya protein berguna untuk kesehatan otot dalam tubuh. Oleh karena itu, Mengkonsumsi makanan yang mengandung protein secara rutin, memang baik untuk menyehatkan kondisi ginjal dalam tubuh.

2. Vitamin C
Megkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C dan juga merupakan sumber serat dan asam folat yang tinggi ini berperan penting dalam memengaruhi fungsi ginjal.

3. Kalium
Kalium adalah salah satu zat yang harus dihindari jika anda ingin menjaga dan meningkatkan fungsi ginjal. Namun, kalium juga sebetulnya sangat dibutuhkan oleh otot dan saraf untuk menjalankan fungsinya, meskipun kelebihan kalium juga bisa berakibat buruk pada otot. Disinilah ginjal memainkan peranan penting dalam mengontrol kelebihan kalium dalam darah. Jika darah mengandung banyak kalium, itu berarti ginjal akan bekerja lebih keras untuk menyeimbangkannya kembali.

4. Vitamin A dan Vitamin B
Mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin A dan B juga baik untuk ginjal. Karena vitamin A dan B adalah nutrisi yang bisa membersihkan ginjal dari zat-zat yang dapat merusak ginjal dalam tubuh.

5. Vitamin K
Vitamin K merupakan nutrisi yang bisa menyehatkan ginjal dalam tubuh anda yang bisa anda konsumsi secara rutin demi menjaga kesehatan ginjal anda karena memang sangat dibutuhkan untuk menyehatkan ginjal.

6. Air
Air merupakan zat dasar penyusun tubuh manusia, itulah mengapa air menjadi sangat penting dalam hal kesehatan tubuh. Kekurangan konsumsi air dapat serta merta menimbulkan masalah kesehatan. Itulah mengapa diharuskan untuk mengonsumsi air dalam jumlah cukup setiap harinya agar tubuh terhidrasi, tentunya ini juga akan berpengaruh pada organ sekresi seperti ginjal. Air akan sangat dibutuhkan oleh ginjal dalam menyaring darah dan memproduksi urin. Tanpa air, tumpukan limbah di ginjal akan berisiko menjadi padatan yang kemudian disebut batu ginjal. Konsumsi air yang cukup juga akan membantu mencegah infeksi saluran kemih. Jika Anda mengalami infeksi saluran kemih, makan risiko infeksi pada ginjal pun akan semakin besar. Oleh karena itu, cukupilah selalu asupan air untuk tubuh Anda dan jauhi pola hidup yang dapat menyebabkan dehidrasi.

Kita dapat melihat kandungan nutrisi apa saja yang dibutuhkan oleh tubuh kita saat kita ingin diet ginjal agar ginjal kita tetap sehat. Nutrisi – nutrisi tersebut dapat kita temukan pada So Pyur. Nasi ampok yang instan, cara penyajiannya juga mudah, bahkan kita juga tidak perlu mengkonsumsi banyak makanan yang memiliki nutrisi satu – per satu diantara nutrisi yang disebutkan diatas.

Cukup dengan So Pyur, kita dapat mengkonsumsi satu makanan yang memiliki banyak nutrisi dan manfaat. Walaupun sudah dibilang instan, tapi bebas pengawet dan memudahkan kita untuk menyajikannya. Hanya cukup dengan waktu 15 menit saja. Anda dapat menyajikannya dan mendapatkan banyak manfaat atas nutrisi – nutrisi yang anda butuhkan untuk menjaga kesehatan ginjal anda. Rasakan kemudahannya, kesehatannya dan manfaatnya dari mengkonsumsi So Pyur.