Minggu, 18 Maret 2018

SO PYUR SO PEDULI


Zaman terus berubah, semakin kedepan semakin banyak pesaing yang datang, kesibukan untuk mengevaluasi hasil kinerja demi mencapai seluruh target yang telah ditetukan akan menjadikan sebuah kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan demi kelancaran bisnis yang telah dibangun sedari awal hingga kini.

Namun selain itu semua tidak pernah luput untuk memikirkan masyarakat yang ada di sekitar kita terutama pada lingkungan sekeliling tempat berdirinya usaha. Peduli sosial sangat penting adanya karena juga untuk menghasilkan hubungan baik dengan warga sekitar agar simpati dan dukungan terhadap usaha yang telah kita bina sejak lama selalu terapresiasikan oleh masyarakat sekitar.

Sebagai buktinya, So Pyur selalu menyisihkan sebagian dari profit yang didapatkan dari perusahaannnya untuk peduli sosial. So Pyur setiap bulan selalu berbagi dengan anak yatim dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Ternyata, So Pyur bukan hanya makanan instan yang memudahkan pekerjaan para ibu, bukan juga sarapan instan yang penyajiannya cepat dan bukan hanya makanan instan yang kaya akan manfaat untuk tubuh kita.

So Pyur juga memiliki manfaat sosial, diantaranya adalah So Pyur bersama UKM lainnya yang ada di Jombang telah melakukan kegiatan rutin untuk membantu para anak yatim yang membutuhkan uluran tangan atau bantuan dari kita semua.

Tidak hanya manfaat yang diperoleh untuk tubuh kita agar kita tetap sehat, tapi So Pyur juga memberikan manfaatnya untuk para anak yatim piatu yang selama ini menerima sebagian dari keuntungan yang didapatkan perusahaan yang memproduksi So Pyur yaitu UD. Dua Putra.

Perlu ditiru apa yang telah dilakukan So Pyur untuk para anak yatim, karena tidak semua perusahaan bisa melakukan apa yang dilakukan oleh So Pyur. Banyak yang melupakan para anak yatim dan masyarakat disekitarnya. Bagi perusahaan lain, yang terpenting adalah mereka bisa mendapatkan keuntungan yang sebesar – besarnya tanpa memikirkan manfaat perusahaan untuk masyarakat sekitarnya.

So Pyur tidak hanya memikirkan manfaat perusahaan, manfaat tubuh sehat bagi yang mengkonsumsi dan tidak hanya bermanfaat untuk kecerdasan dan kemudahan bagi para ibu – ibu rumah tangga. Tetapi, So Pyur juga memikirkan manfaat apa yang dapat diberikan So Pyur untuk para masyarakat sekitar, dan memikirkan bagaimana memberikan manfaat bagi kaum dhuafa yang membutuhkan seperti anak yatim disekitar perusahaan.

Bahkan, So Pyur rela untuk bekerja sama bersama UKM lainnya di Jombang untuk dapat melakukan aktivitas rutinnya yang memberikan bantuan kepada anak yatim agar selalu berjalan secara lancar. Karena, sebaik – baiknya usaha adalah usaha yang mampu memberikan manfaat bagi perusahaan, dan memberikan manfaat sosial bagi yang membutuhkan disekitarnya seperti; anak yatim, lansia, dan masyarakat lain yang membutuhkannya. Dengan begitu maka kesejahteraah bisa merata.