Rabu, 14 Maret 2018

SO PYUR YANG DIPILIH OLEH KONSUMEN


Masih ragu dengan So Pyur? Masih belum percaya dengan So Pyur? Atau masih belum berniat membeli So Pyur? Buruan beli So Pyur, anda tidak akan pernah kecewa dan menyesal jika membeli So Pyur, karena sudah banyak peminat yang ketagihan. Karena tekstur kelembutannya, rasanya, bahkan juga tahan lama sekaligus kaya akan manfaat serta dapat cara penyajiannya pun cukup instan.
Seperti yang dikatakan oleh salah satu customer dari So Pyur. Dia berkata. “So Pyur itu ampok yang memiliki banyak manfaat.”
Bagaimana tidak memiliki banyak manfaat? So pyur sendiri adalah makanan yang terbuat dari bahan dasar jagung pilihan. Dimana manfaat jagung sendiri sangat banyak. Diantaranya; Vitamin A yang baik untuk menjaga kesehatan mata, magnesium dan kalsium yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tulang tubuh kita, karbohidrat dan kalori yang berguna untuk membantu kita yang sedang melakukan proses diet atau yang sedang menderita diabetes, zat besi dapat membantu anda agar mencegah tubuh kita terkena anemia, vitamin C yang menjaga kita untuk terkena sariawan, panas dalam dan juga dapat membantu daya tahan tubuh kita.
Tidaka hanya itu, proses penyajian dari So Pyur pun tidak perlu ribet. Karena So Pyur adalah ampok yang sudah instan yang terbungkus rapi oleh kemasan. Jadi, anda tidak perlu harus memilih jagung, memisahkannya satu persatu, menghaluskannya, mengeringkannya hingga menjadi bubuk ampok yang setelah kering baru bisa dimasak atau jika tidak dimasaka seketika, harus menyimpannya dengan cara yang sedikit ribet juga ya.
Tapi, So Pyur itu tidak perlu ribet, karena So Pyur adalah sebuah kemasan yang berisi bubuk ampok. Jadi anda tinggal memasak saja. Bisa anda tinggal untuk melaksanakan aktifitas lain lagi.
“So Pyur itu ampok instan yang sudah berupa bubuk ampok yang cara penyajiannya juga tidak ribet.” Ujar salah satu customer ampok So Pyur.
Benar kan, So Pyur itu mudah dan tidak ribet. “Cukup dengan 15 menit proses perendaman dengan air panas. So Pyur pun sudah dapat dinikmati.” Begitu yang dikatakan oleh customer So Pyur.
Kenapa customer itu pun mengatakan seperti itu, karena memang proses memasak So Pyur itu tidak perlu ribet. Karena ampok So Pyur mempunyai dua alternatif cara penyajian.
Cara pertama; cukup rendam bubuk ampok So Pyur dalam rendaman air panas hingga lima belas menit. Setelah direndam dalam air panas selama lima belas menit, ampok So Pyur pun siap disajikan.
Cara kedua; siram So Pyur dengan air panas, diamkan beberapa menit agar So Pyur dapat mengembang. Setelah itu, kukuslah ampok yang mengembang itu dengan waktu seperti biasa kita memasak nasi. Atau mungkin dapat anda asak dengan menggunakan magic jar.
Gak perlu ribet kan? Anda juga dapat melakukan aktifitas lain selain hanya memasak di dapur.