Selasa, 03 April 2018

HAVE FUN TOGETHER | SO PYUR BAGI-BAGI BINGKISAN


So Pyur, siapa sih yang gak tahu tentang So Pyur? Pasti tahu lah, So Pyur adalah ampok yang berkualitas, kaya akan manfaat dan diminati oleh banyak orang. Mempunyai bentuk yang lembut, desain kemasan yang menarik, bahkan rasanya dapat terjamin enaknya.

Selain itu, So Pyur juga mudah cara penyajiannya, gak perlu ribet untuk ini itu, cukum rendam air panas selama 15 menit dan So Pyur siap disajikan.

Karena banyaknya pelanggan yang mengkonsumsi ampok So Pyur dan tetap selalu berlangganan sampai tidak mau pindah ke lain hati, maksudnya pindah ke ampok lain. So Pyur merasa senang dan ingin mengucapkan terimakasih kepada para pelanggan yang setia dengan So Pyur.

Ucapan terimakasih saja mungkin tidak cukup untuk disampaikan kepada para pelanggan yang setia dengan So Pyur dan tidak ingin pindah untuk mengkonsumsi ampok lain selain So Pyur, walaupun banyak ampok lain yang menjadi saingan dari So Pyur.

Untuk mengucapkan rasa terimakasih kepada para pelanggan, So Pyur pun melakukan aksi bagi – bagi ampok di beberapa titik di Kabupaten Jombang sendiri. Tenang saja para pelanggan So Pyur, ampok So Pyur bisa kalian dapatkan secara gratis pada acara bagi – bagi ampok gratis di bebrapa titik di Jombang nanti. Ini sebagai wujud terimakasih So Pyur kepada kalian yang tetap mempercayai So Pyur untuk menjadi teman anda sekaligus menu sehat yang dapat membantu anda dalam menjaga kesehatan tubuh.

Kalian dapat mengikuti acara tersebut sesuai dengan jadwal dibawah ini:

HARI TANGGAL TEMPAT ACARA
KAMIS 5 April 2018 Alun – Alun Jombang Bagi – bagi ampok gratis dengan para pelanggan
JUMAT 6 April 2018 Kebon Rojo Jombang Bagi – bagi ampok gratis dengan para pelanggan
SABTU 7 April 2018 Taman Kebon Ratu Jombang Bagi – bagi ampok gratis dengan para pelanggan

Acara tersebut dapat kalian ikuti, karena itu bentuk rasa terimakasih kepada para pelanggan So Pyur. Karena So Pyur itu selalu peduli dengan masyarakat. So Pyur ingin memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar juga. Agar tidak hanya pemilik usaha saja yang untung.

Karena itu, So Pyur melakukan kegiatan – kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat disekitarnya, diantaranya kegiatan peduli sosial yang dilakukan So Pyur bersama UMKM lain yang menyalurkan bantuan untuk anak yatim disekitar So Pyur yang diagendakan rutin oleh So Pyur.

Dan acara yang kedua seperti bagi – bagi ampok gratis oleh So Pyur, karena So Pyur sangat memperdulikan kesehatan bagi masyarakat sekitar. Karena, ampok sendiri berbahan dasar jagung yang mempunyai banyak kandungan mineral dan gizi. Dimana, manfaat jagung sendiri sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Tidak hanya itu, manfaat dari ampok So Pyur sendiri sangat baik untuk tubuh kita. Karena itu, So Pyur melakukan kegiatan bagi – bagi ampok untuk mengajak para pelanggan So Pyur untuk hidup sehat. Yuk, ikuti acara bagi – bagi ampok So Pyur untuk menjaga pola hidup sehat anda.