Minggu, 15 April 2018

KATA BU ROKIMAH AMPOK DUA PUTRA MANTAP DAN PRAKTIS


Jika pada minggu pertama di bulan ini kita sudah membuat acara yang setiap tahunnya diselenggarakan, yaitu kegatan bagi – bagi ampok gratis kepada para pelanggan So Pyur. Lalu bagaimana ya kira – kira tanggapan para pelanggan tentang So Pyur? Apakah So Pyur tertanam dihati para pelanggan karena So Pyur? Tentunya, So Pyur sudah tertanam dihati para pelanggan, So Pyur itu yang terbaik dimata pelanggan.

Salah satu pelanggan So Pyur yang sudah lama mengkonsumsi So Pyur pun mengatakan jika So Pyur itu yang terbaik. Pertama, beliau mengatakan, “Ampok Dua Putra itu tidak bau, jika ampok yang lain merknya itu biasanya bau apek”. Sudah terlihat satu keunggulan So Pyur yang diungkap oleh ibu Rokimah.

Ternyata, bu Rokimah pun tidak hanya bilang seperti itu, kualitas rasa So Pyur pun terbaik juga dibandingkan dengan yang lain. Karena ibu Rokimah pun juga mengatakan,”Ampok Dua Putra itu enak, walaupun hanya dimakan nasi ampoknya saja rasanya itu sudah gurih. Dicampur dengan Nasi pun juga sangat enak”.

Soal praktis dan mudahnya cara penyajiannya pun ampok So Pyur tetap yang terbaik. “Ampok Dua Putra itu diseduh dengan air panas saja sudah mengembang, jadi gampang gitu masaknya”.

Nah, jika kita lihat dari tanggapan pelanggan So Pyur yang sudah berlangganan lama, kita dapat mengerti jika ampok So Pyur itu memang yang terbaik. Karena rasanya yang gurih dan enak walaupun hanya dimakan ampoknya saja. Apalagi ditambah dengan nasi dan lauk yang anda sukai. Akan lebih nikmat lagi makan ampok Dua Putra So Pyur.

Tidak hanya soal rasa, teksturnya pun juga tertanam di dalam hati para pelanggan jika ampok Dua Putra So Pyur itu yang terbaik. Karena pelanggan juga mengatakan jika ampok Dua Putra So Pyur itu tidak bau apek, dan para pelanggan juga pernah menemukan ampok lain yang berbau apek.

Jika tadi kita sudah mengatakan tentang rasa dan teksturnya, kita sekarang berbicara tentang apakah ampok Dua Putra ini menyehatkan? Iya, ampok Dua Putra ini adalah makanan yang menyehatkan, bahkan Bu Rokimah sendiri pun juga berkata kalau Ampok Dua Putra adalah makanan yang sehat.
Dari penjelasan Bu Rokimah sendiri pun mengatakan jika Ampok So Pyur itu praktis dan gak ribet. Karena ampok Dua Putra So Pyur itu cukup direndam dengan air panas saja sudah mengembang. Dan sudah siap disajikan. Namun, jika ingin menghasilkan hasil yang maksimal maka kukuslah setelah direndam dengan air panas.

Bu Rokimah pun juga mengatakan, Ampok Dua Putra itu mantap dan praktis”. Dari kalimat yang diucapkan oleh bu Rokimah itu saja sudah menggambarkan jika ampok Dua Putra adalah makanan yang sehat, nikmat dan praktis cara penyajiannya. Kita gak perlu ribet untuk mengkonsumsi makanan yang sehat dan nikmat.