Selasa, 24 April 2018

KATA PELANGGAN KAMI, SO PYUR MEMANG PALING MANTAP LIHAT DETAILNYA


Bulan April kali ini adalah bulan yang menyenangkan bagi para pelanggan So Pyur. Karena, pada bulan ini So Pyur telah mengadakan acara bagi – bagi bingkisan ampok gratis bagi para pelanggan So Pyur. Dari kegiatan ini, So Pyur dapat bertemu dan berinteraksi langsung bersama para pelanggan So Pyur. Berbagi cerita, berfoto bersama dan membagikan bingkisan So Pyur bagi mereka yang beruntung.

Ada yang malu untuk bercerita, ada juga yang langsung bersemangat untuk menceritakan pengalaman mereka bersama So Pyur. Ternyata, So Pyur selalu menjadi yang pertama dihati para pelanggan So Pyur. Dan mereka tidak mau digantikan oleh ampok – ampok yang lain. Bagi mereka, hanya So Pyur yang bisa memenangkan hati mereka.

Cerita dari salah satu pelanggan So Pyur yang bernama bu Rokimah. Bu rokimah ini adalah pelanggan yang sudah berlangganan dari beliau muda sampai menikah dan punya anak. Beliau menceritakan bahwa So Pyur itu nikmat, rasanya pun berbeda dengan yang lain. So Pyur itu gurih, bahkan dimakan hanya ampoknya saja sudah terasa nikmat dan gurih. Bahkan kualitas rasa So Pyur sendiri tidak pernah berubah dari beliau muda sampai menikah dan memiliki anak. Tidak hanya itu, So Pyur juga tidak berbau apek dan mempunyai tekstur yang kering bahkan So Pyur juga menyehatkan.

Tidak hanya bertemu dengan bu Rokimah saja, So Pyur juga bertemu dengan salah satu penjual So Pyur di tokonya. Ibu itu menceritakan bahwa So Pyur sangat laris di tokonya. Walaupun ditokonya menjual banyak macam ampok dari beberapa merk, ternyata para pembeli di tokonya tetap memilih ampok So Pyur. Alasannya karena Ampok So Pyur itu nikmat dan tidak apek. Dan So Pyur sendiri mudah cara memasaknya dan mudah dicerna oleh pencernaan.

Tidak hanya bertemu dengan mereka saja, So Pyur juga bertemu dengan keluarga Bapak Misbakhul Munir yang sudah lama istrinya selalu menyediakan ampok dirumah mereka. Mereka menerapkan hidup sehat dengan mengkonsumsi ampok So Pyur dari Dua Putra. Bahkan sampai saat ini, keluarga bapak Misbakhul Munir ini tetap sehat dan selalu aktif dalam beraktifitas sehari – harinya. Tentunya karena menerapkan hidup sehat dengan mengkonsumsi ampok So Pyur.

Dan, So Pyur juga masih bertemu salah satu keluarga yang telah menjadi langganan So Pyur juga. Mereka mengatakan jika So Pyur itu memang enak dan gurih. Mereka juga mengatakan kalau So Pyur itu mempunyai rasa yang berbeda dibandingkan dengan yang lain. Dan ampok So Pyur juga tidak berbau apek.

Wah. . . Menyenangkan sekali bisa bertemu para pelanggan setia So Pyur. Dan menyenagkan sekali ketika mendengarkan bahwa So Pyur menjadi pilihan pertama bagi para pelanggan. Karena, bagi para pelanggan So Pyur adalah ampok yang paling nikmat dan gurih, mudah cara memasaknya, mudah untuk dicerna, tahan lama, tidak berbau apek, instan dan juga menyehatkan. Karena itulah So Pyur menjadi pilihan utama bagi para pelanggan untuk menerapkan pola hidup sehat.