Minggu, 29 April 2018

PELANGGAN TIDAK MAU MOVE ON DARI SO PYUR


Kembali berbicara tentang So Pyur. Jika terdapat kata So Pyur, So Pyur memang selalu melekat di hati kita. Dan tidak pernah tergantikan posisinya dengan yang lain. Karena So Pyur sendiri memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan ampok – ampok yang lain. Bagi para pelanggan, So Pyur memanglah yang nomer satu di hati mereka.

Tidak heran lagi jika ternyata So Pyur mampu memenangkan hati para pelanggan, karena So Pyur memang menjaga kualitasnya. Dan So Pyur pun juga mementingkan kepercayaan pelanggan terhadap So Pyur. Oleh karena itu, So Pyur tidak pernah mengurangi kualitasnya, justru So Pyur sangat ingin menambah kualitasnya.

So Pyur menurut para pelanggan itu memiliki rasa yang enak, gurih dan nikmat. Walau hanya dimakan ampoknya saja rasanya sudah sangat nikmat dan gurih. Apalagi jika ditambah sedikit nasi putih besertakan lauk yang cocok untuk menemani menu makanan anda.

Tidak hanya itu, bagi para pelanggan So Pyur juga memiliki kelebihan lain, yaitu cara memasaknya yang mudah. Karena So Pyur hanya direndam dengan air panas saja sudah dapat mengembang dan siap disajikan. Apalagi jika dikukus, akan lebih mendapatkan hasil yang maksimal. Tetapi itu semua juga tergantung selera para pelanggan.

So Pyur juga memiliki nilai plus yang lain. So Pyur juga ampok yang tidak berbau apek. Karena sebagian dari para pelanggan lain yang menemukan ampok selain So Pyur itu berbau apek.

Menurut salah satu penjual ampok So Pyur di tokonya juga mengatakan jika So Pyur adalah ampok yang paling laris ditokonya. Walaupun beliau juga menjual ampok lain, tetapi para pembeli ditokonya tetap menyerbu habis ampok So Pyur ditokonya. Karena memang para pembelinya juga sudah jatuh cinta dan tidak bisa move on dari So Pyur.

Selain itu, ampok So Pyur juga memiliki kemasan yang praktis yang memudahkan para ibu yang ingin memasak ampok setiap waktu. Karena, para ibu tidak perlu memilah jagung, menghaluskan jagung, bahkan menjemur tepung jagung yang sudah dihaluskan tadi. Bahkan untuk menjemur saja memerlukan waktu beberapa hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Namun ampok So Pyur tidak, karena ampok So Pyur dibuat dengan menggunakan mesin. Bahkan, jika ampok lain harus menggunakan cara tradisional untuk mendapatkan tepung ampok yang kering dengan cara menjemurnya, ampok So Pyur cukup menggunakan mesin dan mendapatkan tepung ampok yang keringnya juga maksimal agar dapat bertahan lama tanpa bahan pengawet.

Bahkan ada salah satu pelanggan yang mengatakan jika ampok So Pyur itu cantik, karena memiliki tektur warba yang alami. Ketika dimasak warnanya pun terlihat cantik. Kuningnya pun terlihat alami seperti wujud warna jagung pada umumnya.

Karena semua hal itulah So Pyur menjadi pilihan para pelanggan. Pelanggan pun tidak dapat berpaling dari So Pyur yang praktis, nikmat, cantik dan mantap. Karena So Pyur tetap menjadi pilihan mereka.