Minggu, 29 April 2018

SO PYUR YANG KAYA AKAN MANFAAT


Anda seorang pengusaha? Anda seorang pekerja keras? Atau anda adalah wanita karir? Jika anda adalah salah satu dari bagian itu, tentu anda tidak ingin menyia-nyiakan waktu anda hanya untuk menunggu yang tidak pasti. Seperti menunggu menu sarapan yang penyajiannya lama, apalagi kalau anda sedang sakit. Pasti anda juga tidak ingin waktu anda sia-sia untuk sakit.

Jika anda tidak ingin mengalami semua itu, maka sediakan saja ampok So Pyur dirumah anda setiap harinya. Karena So Pyur mempunyai banyak manfaat untuk anda.

1. So Pyur instan
Tidak perlu waktu lama untuk menunggu sarapan disajikan. Karena So Pyur cukup direndam dengan air panas saja sudah matang dan siap disajikan. Disandingkan dengan lauk yang anda suka jauh lebih nikmat. Jadi, menunggu So Pyur matang, anda dapat memasak lauk kesukaan anda dan keluarga anda.

2. So Pyur bebas bahan pengawet
Jika tadi kita berbicara instan, pasti terdapat pikiran kalau So Pyur itu mengandung bahan pengawet. Tidak, So Pyur tidak mengandung bahan pengawet. Karena So Pyur terbuat dari bahan alami. Proses pembuatannya pun menggunakan mesin yang terjamin kualitasnya. Dan proses pengeringannya pun juga menggunakan mesin. Berbeda dengan pembuatan ampok lain.

3. So Pyur itu menyehatkan
Kurang apa lagi? So Pyur sudah instan, cepat cara penyajiannya, bebas dari bahan pengawet, bahkan So Pyur juga makanan yang menyehatkan. Karena So Pyur sendiri berbahan dasar jagung. Dimana jagung sendiri memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kita. Diantaranya menjaga kesehatan mata, kesehatan tulang bahkan juga cocok untuk penderita diabetes yang biasanya disarankan untuk memakan nasi jagung.

4. So Pyur juga peduli sosial
Tidak hanya instan dan menyehatkan. So Pyur juga sangat perduli dengan masyarakat. Bagaimana tidak? So Pyur sendiri hadir dengan kemasan yang instan dan juga kaya akan manfaat. Dan tidak hanya itu, So Pyur juga memiliki kepedulian sosial yang mana itu selalu diwujudkan dengan berbagi bersama anak yatim. So Pyur selalu menyisihkan sebagian dari profit perusahaan dan bekerja sama dengan UKM lainnya untuk dapat berbagi bersama anak yatim yang diadakan setiap tahun sekali.

5. So Pyur berinteraksi dengan pelanggan langsung
Tidak hanya itu saja, So Pyur juga selalu berinteraksi dengan para pelanggannya. Hal ini dilakukan dengan acara bagi-bagi ampok gratis di beberapa titik di sebuah Kota. Dan juga berbagi cerita bersama para pelanggan So Pyur. Dalam acara ini, So Pyur membagikan ampok gratis kepada para pelanggan yang beruntung. Tidak hanya sekedar membagikan, tapi So Pyur juga menanyakan pengalaman pelanggan saat menjadi konsumen So Pyur. Seperti menanyakan bagaimana rasanya, manfaat apa yang dirasakan oleh para pelanggan. Dan apabila bertepatan dengan penjual So Pyur di tokonya, maka menanyakan apakah So Pyur selalu laris manis atau tidak. Jadi, So Pyur dapat lebih dekat dengan para pelanggannya.

Ternyata banyak juga ya manfaat yang didapatkan dari So Pyur? Manfaat kesehatan bisa kita dapatkan, manfaat untuk selalu berbagi juga dapat kita rasakan. So Pyur memang mantap.