Selasa, 01 Mei 2018

DARI JAGUNG UNTUK BERAGAM MANFAAT


Beragam makanan di Indonesia dengan ciri khas masing-masing yang membawakan kejiwaan dari daerah asalnya. Begitu pula dengan makanan khas Jawa yang dari dulu ditanam dan berdiri diatas tanah Jawa. Jagung memiliki beragam manfaat ayng sangat dibutuhkan tubuh kita semua, karena jagung memiliki banyak sekali kandungan gizi dan vitamin yang mana setiap hari tubuh kita membutuhkannya.

Kini jagung tidak hanya dimakan dalam bentuk jagung saja melainkan bermodal ajaran para sesepuh kita dulu dengna mengubahnya menjadi makanan yang enak rasanya dan bisa dibuat menu makanan utama untuk keluarga kita dirumah. Yaitu dengan mengolahnya menjadi ampok jagung yang siap disantap kapanpun dan dimanapun, ampok jagung sangat berguna bagi kesehatan tubuh mengingat bahan dasarnya sudah memiliki banyak kandungan gizi dan vitamin didalamnya.

Diantaranya sudah pernah dibahas pada artikel sebelumnya, gizi lengkap yang dimiliki jagung menjadikan banyak sekali peminat ampok jagung. Terlebih lagi sekarang ampok jagung dikelola secara modern oleh UD. DUA PUTRA dengan mengguankan teknologi canggih dalam pengawasan mutu terbaik sehingga akan menghasilkan produk berkualitas tinggi dan siap dikonsumsi alias instan. Makanya amok jagung So Pyur memiliki cita rasa yang berbeda dengan yang lainnya, karena memiliki cara pengolahan yang tepat.

Produk ini selain menyehatkan juga sangat mudah dalam memasaknya yaitu cukup dengan disedu air panas sekitar 15 menit saja sudah bisa dikonsumsi, makanya bisa dikatakan bahwa ampok jagung So Pyur makanan instan yang siap dikonsumsi.

Jika anda membeli So Pyur berarti anda merupakan tangan kanan kami yang secara tidak langsung turut membantu anak yatim dan orang yang membutuhkan lainnya dalam acara sedekah bersama anggota UKM lainnya. Hamper setiap minggunya kami semua menyelenggarakan santunan terutama kepada anak yatim piatu, sehingga secara tidak langsung anda yang berlangganan juga turut serta didalamnya, karena dengan anda selalu berlangganan maka kami akan selalu bisa bertambah besar dan maju, tentunya kesejahteraan bersama menjadi prioritas kami.

Tidak hanya itu saja, karena sempat terlampaui bulan lalu kita mengadakan bagi-bagi ampok gratis kepada setiap orang yang beruntung sedang berada dilokasi kita saat even “Have Fun Together” berlangsung. Bahkan tidak jarang diantara mereka yang sudah mengenal dan berlangganan ampok jagung So Pyur. Terlebih lagi ada juga yang sudah berlangganan semenjak ia remaja hingga sekarang beliau sudah memiliki 2 anak kesayangan dan masih tetap setia berlangganan ampok jagung So Pyur.
Mau tahu kenapa? Mudah saja, karena beliau sudah mengerti mana produk yang berkualitas dan mana yang kurang berkualitas. Sehingga ia sampai sekarang masih konsisten berlangganan ampok jagung So Pyur dan bisa diambil poin penting dari hal ini, jika ibu ini dari dulu sampai sekarang sudah berlangganan ampok jagung So Pyur, berarti ibu ini merasakan rasa yang sama dari dulu sampai sekarang, karena jika rasanya tidak sama maka ibu ini tidak akan mau berlangganan lagi. Artinya ampok jagung So Pyur dikelola dengan baik sehingga terjaga kualitas gizi dan rasanya, sedikit bocoran bahwa makanan instan ini tanpa pengawet.