Rabu, 20 Juni 2018

SO PYUR COCOK SEBAGAI OLEH - OLEH DARI KAMPUNG HALAMAN


Setelah sekian lama sudah berlibur di kampung halaman. Ketika kembali ke tempat perantauan. Pasti para bunda kebingungan untuk memilih oleh - oleh apa yang bisa dibawa dari kampung halaman ke tempat perantauan. Pasti para bunda juga inginkan oleh - oleh yang praktis namun juga nikmat, tahan lama dan tidak cepat membusuk. Apalagi yang balik dengan kendaraan umum, pasti inginnya membawa yang praktis.

So Pyur sarankan untuk para bunda nih, tidak perlu bingung lagi untuk memilih oleh - oleh apa? Karena para bunda hanya perlu membawa So Pyur sebagai oleh - oleh. Karena So Pyur memiliki beberapa kelebihan diantaranya:

1. So Pyur Praktis
So Pyur sudah dikemas rapi dari pabriknya dengan berbagai ukuran. So Pyur terbungkus rapi dengan kemasan yang tidak kalah dengan kemasan makanan pada umumnya. So Pyur sendiri memiliki beberapa macam kemasan dimana memudahkan kita untuk membawanya sebagai oleh - oleh dari kampung halaman ke tempat perantauan kita.

2. So Pyur Nikmat
So Pyur juga terbuat dari jagung pilihan, proses pembuatannya juga sudah didukung oleh teknologi yang canggih. Dimana cara pembuatannya juga higinis. Soal rasa, tidak ada tandingannya, karena So Pyur telah dibuat dari bahan - bahan berkualitas yang menghasilkan cita rasa yang begitu nikmat.

3. So Pyur Tidak Cepat Berubah
So Pyur dibuat dengan proses yang berkualitas sehingga menghasilkan produk berkualitas juga. So Pyur pun juga melewati proses pengeringan melalui mesin khusus yang digunakan untuk mengeringkan tepung ampok So Pyur agar tahan lama dan awet tanpa bahan kimia yang dicampurkan pada tepung ampok So Pyur. Karena proses itulah, So Pyur dapat bertahan lama meskipun tanpa bahan pengawet. Jadi pilihan tepat jika anda membawa So Pyur sebagai oleh - oleh, karena tidak mudah membusuk atau berubah warna bahkan berbau apek.

4. So Pyur Mudah Cara Menyimpannya
Karena kemasan So Pyur yang praktis, cocok untuk dijadikan oleh - oleh dari kampung halaman. Karena, kita tidak perlu bingung dan ribet bagaimana cara membawanya. Anda bahkan dapat menaruhnya di bagasi mobil tanpa rasa takut untuk tumpah dan berceceran di dalam mobil anda.

5. So Pyur Mudah Cara Memasaknya
Selain praktis, mudah cara menyimpan dan membawanya, So Pyur juga mudah cara memasaknya. Tidak perlu ribet dan bersusah payah. Cukup rendam So Pyur dengan air panas selama 15 menit. So Pyur sudah dapat mengembang dan sudah dapat disajikan untuk keluarga anda.

Karena itu, oleh - oleh yang cocok untuk anda bawa dari kampung halamam anda adalah So Pyur. Makanan yang praktis yang dapat anda dapatkan dari mulai toko kecil hingga di minimarket terdekat disekitar anda. Selain mudah cara mendapatkannya, anda juga dapat dimudahkan cara membawanya, karena kemasan So Pyur yang sangat praktis untuk dibawa kemana pun tanpa ada rasa khawatir jika akan berceceran karena getaran dari kendaraan yang kita tumpangi.

Bahkan So Pyur sendiri juga mudah cara memasaknya dimana memudahkan para bunda untuk memasak dan melakukan aktifitas lainnya dengan mudah. Selain itu, So Pyur sendiri tidak mudah untuk berubah warna atau membusuk yang membuat kita jadi nyaman dan tidak selalu dibayangi fikiran bahwa oleh - oleh yang kita bawa akan membusuk atau berubah rasa dll.

Bahkan So Pyur pun juga bertahan lama untuk berhari - hari, tidak akan berubah warna ataupun berubah warnanya. Karena So Pyur adalah tepung ampok yamg dibuat dengan bahan pilihan dan juga dikeringkan dengan alat pengering yang canggih sehingga So Pyur dapat bertahan lama meskipun tanpa bahan pengawet.
So Pyur memang cocok untuk oleh - oleh karena kepraktisannya dan juga banyak manfaat yang membuat So Pyur menjadi pilihan para bunda. Tidak perlu ragu lagi untuk membawa banyak So Pyur sebagai oleh - oleh dari kampung halaman anda.