Selasa, 26 Juni 2018

SO PYUR RENDAH GULA BERJUTA MANFAAT


Para bunda pasti masih ingat kan jika So Pyur itu rendah kadar gulanya. Dimana jika kadar gula disetiap makanan yang kita konsumsi dapat bermanfaat untuk tubuh kita. Dapat mencegah adanya penyakit dalam tubuh kita. Manfaat mengkonsumsi makanan yang rendah gula diantaranya adalah:

1. Lebih jarang sakit
Gula bisa mendorong munculnya radang yang kemudian menurunkan kemampuan tubuh kita melawan penyakit seperti batuk dan pilek. Oleh karenanya, saat tubuh kita berhenti mengkonsumsi gula, kita akan lebih jarang sakit.
Penelitian yang dipublikasikan di American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa mengkonsumsi 100 gram gula akan menurunkan kemampuan sel darah putih untuk melawan bakteri hingga 50 persen, dan efek ini berlangsung selama lebih dari 5 jam.

2. Membantu mengurangi penumpukan lemak di perut
Mengkonsumsi makanan yang rendah gula akan membantu Anda memperbaiki kondisi jumlah lemak dalam tubuh, mengurangi makanan tinggi gula bisa mengurangi terakumulasinya lemak di sekitar organ vital seperti hati, pankreas dan usus besar. Secara khusus, membantu menghapus atau mengurangi penumpukan lemak di perut. Dengan demikian Anda akan memiliki risiko lebih rendah menderita masalah kesehatan akibat tumpukan lemak.

3. Lebih bersemangat
Dengan mengkonsumsi So Pyur yang rendah gula, timbunan lemak akan berkurang dan tubuh terasa lebih ringan. Selain itu perasaan sehat dan suasana hati yang baik membuat seseorang lebih bersemangat dalam beraktivitas.

4. Kulit menjadi lebih awet muda
Penelitian telah menunjukkan bahwa kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan molekul efek berantai yang disebut glycation, menyebabkan kulit kehilangan elastisitas. Penelitian ini juga menyimpulkan bahwa jika terlalu banyak maka makanan manis Anda mengalami tanda-tanda awal penuaan seperti keriput, nah anda perlu mengurangi konsumsi makanan manis yang tinggi gula untuk membuat kulit anda lebih awet muda.

5. Membantu menjaga jantung lebih sehat
Saat kandungan glukosa dalam darah meningkat, sistem saraf juga akan aktif sehingga meningkatkan tekanan darah dan detak jantung. Padahal tekanan darah yang tinggi adalah penyebab utama serangan jantung.
Gula juga meningkatkan trigliserida dalam darah yang memunculkan risiko sakit jantung dan stroke karena penyumbatan. Banyak study menyebutkan mereka yang mengkonsumsi gula lebih banyak, lebih berisiko meninggal karena sakit jantung dibanding yang sedikit saja menyantap gula. Karena itu, So Pyur cocok untuk penderita penyakit jantung.

6. Tidur nyenyak
nyenyak. Konsumsi gula sebelum tidur membuat kita berkeringat di malam hari dan meningkatkan hormon stres sehingga membuat kita sulit tidur. Dengan mengkonsumsi makanan yang rendah gula seperti So Pyur, dalam dua atau tiga hari kualitas tidur kita akan membaik dan bangun lebih segar keesokan harinya.

7. Jika Anda secara teratur mengkonsumsi makanan manis yang berlebihan gula, Anda akan secara sengaja menambah ratusan kalori. Tubuh hanya dapat menyerap jumlah kalori secara terbatas, sehingga sisanya akan dikonversi mnjadi lemak, jika terjadi penumpukan lemak risiko terkena diabetes pun meningkat.

Diabetes merupakan salah satu penyakit akibat tidak berfungsinya hormon insulin didalam tubuh. Sehingga kadar gula didalam tubuh terus meningkat dan melewati batas normalnya. Banyak penderita diabetes yang menghindari minuman dan makanan yang manis karena takut kadar gula didalam tubuh mereka naik.
Mengurangi gula dengan mengkonsumsi So Pyur membuat tubuh kita memiliki kesempatan untuk membuang racun atau menjalankan detoksifikasi alami. Proses ini perlu waktu lebih lama bila kita resisten terhadap insulin, misalnya pada penderita pre diabetes di mana tubuh tidak bisa menggunakan insulin dengan efektif.

So Pyur memang ampok yang praktis dan mudah cara penyajiannya. Namun memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita. Oleh karena itu, biasakan hidup sehat bersama So Pyur setiap hari.