Selasa, 17 Juli 2018

SOLUSI CEPAT DAN TEPAT UNTUK KECERDASAN OTAK


Para orang tua sangat menginginkan yang terbaik bagi sikecil. Bagi para orang tua, si kecil adalah segalanya. Tidak memperdulikan apapun akan dilakukan para orang tua untuk mendukung si kecil agar tumbuh dengan sehat dan kuat. Apalagi untuk kecerdasan otak si kecil. Para bunda pasti berusaha untuk memberikan asupan gizi dan nutrisi yang benar - benar dapat membantu menunjang kecerdasan otak si kecil. Oleh karena itu, perlu bunda ketahui nutrisi apa saja yang dibutuhkan untuk mendukung kecerdasan otak si kecil yang kita bahas dibawah ini:

1. Protein
Protein memiliki fungsi untuk membangun dan memelihara sel-sel dan jaringan tubuh. Asam amino yang terkandung dalam protein berperan dalam pembentukan sel - sel neuron baru serta pembentukan dan perbaikan selubung mieling, yang akan memperlancar proses penyerapan dan pengolahan pesan dalam otak.

2. Lemak
Hampir 60% lemak pada sistem syaraf diotak adalah asam lemak tak jenuh ganda yakni Omega 3 dan 6. Keduanya merupakan asam lemak esensial bagi tubuh dan kemudian diubah menjadi AA dan DHA sehingga berpengaruh pada ketajaman penglihatan dan tingkat kecerdasan si kecil.

3. Vitamin C dan B1
Fungsi vitamin adalah untuk membentuk enzim dalam proses metabolisme tubuh. Enzim ini berperan untuk mengatur reaksi - reaksi biokimia dalam otak si kecil yang tumbuh dan berkembang. Vitamin C memiliki khasiat sebagai antioksidan untuk melindungi sel-sel saraf otak. Sedangkan vitamin B1, berfungsi untuk mempertahankan stamina otak dan sel saraf.

4. Zat besi
Zat besi memiliki peran sebagai pembawa oksigen untuk proses metabolisme otak. Poses ini mendukung kemampuan anak untuk berkonsentrasi dan berprestasi dalam belajar.

Untuk mendapatkan seluruh nutrisi yang dibutuhkan si kecil untuk mendukung kecerdasan otaknya, sang bunda tidak perlu lagi ribet dan repot untuk menyiapkan banyak makanan yang memilik nutrisi tersebut satu per satu. Karena hanya dengan satu jenis makanan saja sudah membantu bunda untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan si kecil untuk mendukung kecerdasan otaknya.
Para bunda hanya perlu untuk menyiapkan So Pyur dirumah. Karena So Pyur mempunyai banyak kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh manusia. Diantaramya adalah zat besi, zinc, vitamin B1, vitamin C dan masih banyak lagi.

Bukankah asupan nutrisi yang dibutuhkan si kecil untuk mendukung proses kecerdasan otaknya sudah sangat terbantu hanya dengan satu solusi yang tidak perlu ribet dan repot. Karena bahkan cara memasak So Pyur sendiri juga cukup mudah. Hanya cukup rendam air panas selama 15 menit. Ampok So Pyur sudah dapat disiapkan.

So Pyur makanan berbahan dasar jagung yang dapat membantu bunda untuk melengkapi nutrisi yang dibutuhkan si kecil untuk membantu proses kecerdasan otak si kecil. Dikarenakan banyak nutrisi yang didapatkan walau hanya dengan seporsi So Pyur.
Tidak perlu lagi bunda khawatir untuk dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan si kecil untuk mendukung kecerdasan otak si kecil. Karena dengan hanya menyediakan So Pyur dirumah saja sudah bukan lagi ancaman atau tantangan bagi para bunda untuk memberikan nutrisi pada si kecil.

Cukup dengan So Pyur yang praktis, cepat dan tepat untuk dijadikan solusi sebagai kecerdasan otak si kecil bagi para bunda. Tidak hanya itu, So Pyur juga memiliki rasa yang nikmat sehingga menjadikan si kecil akan memyukai untuk selalu mengkonsumsi So Pyur yang mendukung kecerdasan otaknya. Sedia So Pyur dirumah ya bunda sebagai solusi cepat dan tepat untuk mendukung kecerdasan otak si kecil.