Jumat, 07 Juni 2019

RESEP NASI JAGUNG DARI BUNDA NANDA AULIA



Bunda hebat yang gemar menulis di aplikasi cookpad ini ternyata diam-diam gemar masak nasi jagung instan dari So Pyur. Jika kamu sedang membuka aplikasi ini, maka segera cari Nanda Aulia, nasi jagung nanti akan ketemu. Bunda Nanda Aulia ini telah lama tidak merasakan nasi jagung, akhirnya ketika ia sedang berjalan dipasar melihat bungkus nasi jagung instan dari So Pyur yang mantap jiwaaa.

Akhirnya bunda nanda membelinya dan segera mengambil bahan pelengkapnya lalu bergegas pulang untuk segera memasaknya. Ia menggunakan So Pyur dengan resep seperti ini.

Bahan-bahan
1 bks nasi jagung instan So Pyur
200 ml air panas
2 piring nasi putih
Ikan asin yang telah digoreng
50 gr tepung beras
4 bh ikan asin blanak
Ayam goring
¼ paha ayam
Bumbu halus
Bawang putih
Ketumbar halus
Garam secukupnya

Langkah-langkah memasaknya:

Setelah membeli ampok So Pyur taruh dalam wadah, siram dengan air panas 1 gelas, aduk-aduk rata sampai nasi jagung mekar, setelah itu kukus kurleb 20 menit


Setelah masak. Campur dengan nasi putih

Goreng ikan asin, cuci bersih ikan, lumuri dengna tepung beras goring dengan minyak panas
Ayam goreng.

Cuci bersih ayam, lumuri dengan garam, ketumbar, dan bawang putih. Goreng dengan minyak panas sampai kekuningan

Tata rapi dipiring dan sajikan dengan cinta.

Begitulah bunda hebat Nanda Aulia dari aplikasi cookpad menerangkan kreasinya dengan nasi jagung yang sudah ia praktekan dengan sedewmikian rupa sambil mengisi waktu luangnya dirumah. Tidak terasa ternyata kebaikan So Pyur mampu membuat ngiler orang yang melihat masakan dari Bunda Nanda Aulia ini.

Trimakasih bunda Nanda Aulia yang sudah mereview dan bersedia membuat resep baru untuk nasi jagung So Pyur yang penuh gizi dan serat. Walaupun instan tapi sangat berguna untuk kesehatan serta kebutuhan sehari-hari keluarga sebagai hidangan utama yang wajib disajikan agar selalu kuat dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.